Wenger: Negosiasi Kontrak Baru Oezil dan Sanchez Ditunda

CO.ID,LONDON Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan negosiasi kontrak baru dua pemain bintangnya, Mesut Oezil dan Alexis Sanchez ditunda sampai musim panas nanti. Padahal, keduanya masih menyisakan hanya setahun lagi kontrak bersama the Gunners.
Saat ini kami belum mencapai kesepakatan, kata Wenger saat ditanya tentang masa depan Sanchez dilansir dari BBC Sport, Kamis (23/3).
Hal yang sama juga terjadi pada negosiasi kontrak baru Oezil. Wenger mengatakan, kedua belah pihak, baik Arsenal dan Oezil memutuskan untuk fokus hingga akhir musim ini. Mereka akan berusaha meningkatkan performa Arsenal hingga musim berakhir pada musim panas ini. Hal itulah yang membuat negosiasi kontrak Oezil tertunda.
Situasi yang sama terjadi dengan Oezil, karena sekali Anda tidak menemukan kesepakatan dan negosiasi berlangsung, itu tidak bagus, tutur Wenger.
Arsenal memang tengah bernasib jelek musim ini. Saat ini, Tim Meriam London tergelincir di peringkat enam klasemen sementara. Mereka menelan empat kekalahan dari lima laga terakhir.
Pelatih berusia 67 tahun juga mengatakan dirinya sudah memutuskan soal nasibnya sendiri di klub yang bermarkas di Stadion Emirates. Meskipun, dirinya juga belum menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun yang ditawarkan Arsenal.
Tidak peduli berapa lama saya akan tinggal, saya akan berkomitmen dan sangat fokus selama saya berada di Arsenal, tegas dia.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Republika.co ID