Wales Menang Beruntung, Chris Coleman Cuek

Gol tunggal yang mereka dapatkan di laga tersebut lahir dari gol bunuh diri Gareth McAuley di babak kedua. Namun menurut Chris Coleman, pelatih Wales, ia tak akan peduli soal hal tersebut karena yang terpenting Wales bisa lolos ke perempat final.
Performa Wales harus diakui turun drastis dibanding ketika mereka mengalahkan Rusia di laga terakhir fase grup lalu. Coleman pun mau mengakui hal tersebut meski ia juga mengatakan bahwa buruknya performa timnya lebih kepada karena Irlandia Utara yang bisa membatasi permainan timnya sehingga tidak bisa berkembang seperti sebelumnya.
Saya rasa kami tidak bermain bagus hari ini, tapi bukan berarti saya tidak memberi pujian pada para pemain. Itu adalah kemenangan yang jelek bagi kami tapi siapa yang peduli? Kami bermain buruk bukan karena salah kami, tapi karena Irlandia Utara isa bermain bagus dan membuat kami kesulitan, jelas Coleman.
Kami mendapatkan keberuntungan dengan gol yang kami ciptakan dan itu menjadi hal yang sial bagi Gareth McAuley. Kami bisa saja tersingkir karena performa kami tidak sama seperti saat melawan Rusia. Kami bisa bermasalah dengan hal kedisiplinan dan kehilangan ketajaman, tapi kami bisa bertahan dalam kondisi yang memang dibutuhkan.
Coleman juga tak sungkan mengakui bahwa Gareth Bale dan Aaron Ramsey memegang peranan penting di timnya. Bahkan Wales sejatinya memang menunggu keajaiban yang dibuat oleh keduanya di lapangan untuk bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.
Dengan Gareth Bale atau Aaron Ramsey di lapangan, hal kecil saja yang muncul dari mereka bisa mengubah hidup kami dan kami memang bergantung kepada hal-hal seperti itu di pertandingan tadi.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi