Trio Pemain Baru Surabaya United Hanya Disodori Pra Kontrak

Manajemen Surabaya United baru akan memberikan kontrak resmi jika kompetisi dipastikan bisa digelar.
Mereka sepakat untuk bergabung. Mungkin bisa disebut pra kontrak, jelas Manajer Operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya, beberapa waktu lalu.
Kontrak baru akan ada kalau kompetisi sudah bergulir. Kalau tidak ada kompetisi, ya pra kontrak ini yang berlaku, lanjutnya.
Hal serupa juga diberlakukan untuk para pemain lama Surabaya United yang masih bersedia untuk bertahan. Tidak ada perubahan sama sekali. Hanya sepakat untuk lanjut, ungkap Rahmad Sumanjaya.
Tidak ada kontrak baru. Ini kontrak lama yang diperpanjang. Kontrak baru akan dilakukan kalau ada kompetisi, ulangnya menegaskan.
Bukan hanya soal kontrak, Surabaya United bahkan tidak juga tidak memberi gaji bulanan kepada para pemainnya. Sebagai gantinya, mereka akan diberi dana bantuan kemanusiaan yang diambil dari uang pribadi CEO Surabaya United, I Gede Widiade.
Adapun besar dana bantuan ini hanya setara dengan 25 persen dari total gaji pemain tiap bulannya. Hal ini karena alasan kemanusiaan. Pak I Gede Widiade tidak tega para pemainnya tidak berpenghasilan, ujar Rahmad Sumanjaya.
Itulah mengapa mereka diminta untuk tetap membela klub ini dengan kompensasi bantuan dana setiap bulan, imbuhnya.
Disebut gaji juga tidak tepat karena kerjanya tidak pasti dan tidak resmi. Kalau kompetisi kan resmi, ini hanya turnamen yang tak ubahnya tarkam. Namun secara administratif, catatan keuangannya terinci layaknya perusahaan sebenarnya, sambung Rahmad Sumanjaya.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi