Timnas Indonesia Berpeluang Hadapi Kanada

PSSI berusaha menghadirkan 3 lawan ujicoba berikutnya untuk skuat timnas senior asuhan Alfred Riedl, yakni Kanada, Myanmar, dan Kamboja.
Soal jumlah uji coba ditentukan oleh tim pelatih. Ada kesempatan main satu atau dua lagi. Kalau masuk program sebelum ke Vietnam, kami ke Myanmar atau Kamboja, setelah itu ke Vietnam, tutur Azwan Karim di Jakarta beberapa waktu lalu.
Ada juga permintaan yang mengungkapkan bila Kanada tertarik beruji coba dengan Indonesia. Kanada cari satu lawan lagi dan bertanya ke Indonesia, bisa atau tidak melawan mereka, imbuhnya.
Mengenai hal ini, Azwan Karim mengatakan bahwa pihaknya akan berkomunikasi dengan Alfred Riedl terlebih dulu selaku pelatih Timnas Indonesia. PSSI, lanjutnya, tidak ingin melakukan intervensi terhadap persiapan Andik Vermansah dan kawan-kawan sebelum tampil di AFF Cup 2016.
Laga ujicoba lawan Vietnam sendiri rencananya akan digelar dua kali dengan format kandang-tandang. Di pertemuan pertama, Indonesia menjadi tuan rumah di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada 9 Oktober 2016 mendatang sebelum bertandang ke Vietnam bulan depan.
Di AFF Cup 2016 nanti, Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Thailand, Singapura, dan Filipina sebagai salah satu tuan rumah. Di Grup B ada tuan rumah Myanmar, Vietnam, Malaysia, dan tim pemenang kualifikasi.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi