Tiket Real Madrid Vs Barcelona Ludes Terjual

Real Madrid dan Barcelona akan bentrok pada ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2017. Duel El Clasico ini akan berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, 29 Juli mendatang.

Bagi Real Madrid dan Barcelona, ini akan menjadi El Clasico pertama yang berlangsung di luar Spanyol sejak 1982 silam. El Clasico sebelumnya pernah digelar di luar Spanyol pada 1982 di Venezuela.
Laga ini ternyata sangat diminati. Menurut The Miami Herard seperti dilansir AS, Kamis (23/3/2017), sebanyak 46 ribu tiket dari berbagai kategori yang disediakan telah habis terjual. Tiket termurah dijual US$ 200 atau sekitar Rp 2,6 juta untuk para pemilik kartu anggota.
Sementara untuk tiket kategori tribun bawah dijual US$ 1.000 atau sekitar Rp 13,3 juta. Sedangkan untuk tribun atas dijual US$ 2.000 atau sekitar Rp 26,6 juta.
Selain Real Madrid dan Barcelona, ICC juga akan dipanaskan derby Manchester. Selain itu, sejumlah klub juga ambil bagian dalam turnamen ini, antara lain Tottenham Hotspur, PSG, Juventus, dan AS Roma.

Dua Ajang
Real Madrid dan Barcelona di musim ini masih bersaing pada dua ajang, yakni Liga Spanyol dan Liga Champions. Di Liga Spanyol, Los Blancos masih memuncaki klasemen sementara.
Dari 27 pertandingan, Madrid telah mengantongi 65 poin, unggul dua angka dari Barcelona. Namun, pasukan Zinedine Zidane ini masih memiliki tabungan satu laga.
Sementara di Liga Champions, Madrid dan Barcelona sama-sama lolos ke perempat final. Madrid menghadapi Bayern Muenchen, sedangkan Barcelona ditantang Juventus.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Liputan6