Sutan Harhara Keluhkan Lini Belakang Persela

Pelatih Persela, Sutan Harhara, menyoroti rapuhnya lini belakang tim asuhannya di laga tersebut.
Saya akui dua gol yang tercipta ke gawang Persela Lamongan terlalu mudah, terutama gol kedua Persiba Balikpapan, tutur Sutan Harhara usai pertandingan yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan kemarin.
Padahal saya sudah wanti-wanti pemain untuk selalu konsentrasi di akhir dan awal babak. Fase itu cukup krusial, dan benar kan? Itu kembali terbukti dalam pertandingan kali ini, lanjutnya.
Ketiadaan Kristian Adelmund di lini belakang Laskar Joko Tingkir diakui berpengaruh cukup besar. Seperti diketahui, Kristian Adelmund memutuskan pulang ke Belanda untuk mendampingi ayahnya yang sedang sakit keras.
Saya setuju keroposnya barisan belakang juga karena tidak adanya Kristian Adelmund, ungkap Sutan Harhara.
Kristian Adelmund memutuskan pergi saat permainannya tengah on fire. Tapi saya tidak mau cari alasan, dan akan perbaiki pertahanan tim agar lebih baik, tambah pelatih asal Medan ini.
Kami sudah berusaha, dan ciptakan banyak peluang, lebih-lebih di babak kedua. Tapi sepertinya, kami belum diizinkan menang oleh Yang Kuasa, pungkasnya.
Dua gol kemenangan Persiba Balikpapan dicetak oleh dua legiun asingnya yaitu Antonio Teles dan Shohei Matsunaga. Sementara Persela Lamongan hanya mampu membalas satu gol lewat Dendi Sulistyawan di laga tersebut.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi