Sriwijaya FC Sesalkan Insiden Firman Utina

Pasalnya, gelandang senior milik Sriwijaya FC tersebut mengalami cedera yang cukup berat sedangkan wasit tidak menganggap itu pelanggaran.
Firman Utina ditekel dengan keras oleh pemain Madura United FC, Asep Berlian, di pertandingan tersebut. Kapten Timnas Indonesia ini pun diragukan bisa pulih dengan cepat.
Insiden yang dialami Firman Utina sangat kami sayangkan. Setelah terjadi tekel keras, wasit tak menganggap itu pelanggaran, keluh Asisten Manajer Sriwijaya FC, Muchendi Marzareki, beberapa waktu lalu.
Ini harus jadi pelajaran bersama agar kejadian seperti yang dialami Firman Utina tidak terulang lagi, lanjutnya.
Diagnosis awal, pertengahan tulang di kaki kirinya memar, begitu juga bagian ototnya. Bila dipaksakan bermain bisa berpotensi patah, timpal Suhendro Santoso, dokter yang menangani Firman Utina.
Firman Utina sendiri akan menaati semua saran dokter demi kesembuhan dirinya. Mantan pemain Persib Bandung, Arema, Persija Jakarta, Persita Tangerang, dan Persma Manado ini pun mendoakan Sriwijaya FC tampil maksimal di Piala Gubernur Kaltim 2016 walaupun tanpa kehadiran dirinya.
Apa yang disarankan dokter tentu harus dipatuhi bila ingin cepat sembuh. Saya berharap Sriwijaya FC sukses pada laga terakhir meski saya tak bermain, papar Firman Utina.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi