Srdjan Lopicic Mulai Nyaman di Arema Cronus

Namun, gelandang serang asal Serbia itu kini sudah mulai nyaman di skuat tim Singo Edan.
Awal bergabung di Arema Cronus ada sedikit kesulitan, tapi sekarang saya sudah merasa nyaman, ungkap Srdjan Lopicic saat memperkuat Arema Cronus di turnamen Bali Island Cup 2016 beberapa waktu lalu.
Yang pasti, kami datang ke sini (Bali) untuk menjadi juara, tandasnya.
Keinginan Srdjan Lopicic ternyata menjadi kenyataan. Arema Cronus berhasil menjadi juara Bali Island Cup 2016 usai mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0 di laga penentuan.
Istimewanya lagi, satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut dan membawa Arema Cronus menjadi juara dicetak oleh Srdjan Lopicic. Namun, eks pemain Persela Lamongan itu tidak ingin terlalu jumawa.
Tidak penting siapa yang mencetak gol karena terpenting kami juara. Kalau saya cetak dua gol tapi tim ini kalah, semuanya akan sia-sia, papar Srdjan Lopicic usai laga Arema Cronus kontra Persib Bandung kemarin.
Di laga sebelumnya dalam ajang yang sama, yakni Bali Island Cup 2016, Srdjan Lopicic juga turut menyumbangkan gol saat Arema Cronus menghempaskan PSS Sleman dengan skor telak 5-2.
Ini turnamen pertama pada 2016 dan kami berhasil meraih juara. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang bagus, harap Srdjan Lopicic.

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Sidomi