Skuad Timnas Berpeluang Saksikan Langsung Real Madrid Vs Barcelona

com -Tim nasional Indonesia U-22 berpeluang menyaksikan langsung dua laga Real Madrid, yakni melawan FC Barcelona dan Bayern Muenchen, ketika menjalani pemusatan latihan di Spanyol pada 15 April hingga 9 Mei 2017.
Madrid akan menjadi salah satu kota yang menjadi tempat persinggahan skuad asuhan pelatih Luis Milla selama berada di Spanyol.
Kebetulan, Real Madrid bakal menghadapi Barcelona pada 18 April dan menjalani leg pertama babak perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen pada 23 April.
Manajer timnas U-22, Endri Erawan, mengatakan bahwa para pemain dapat menonton kedua laga sama-sama yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu tersebut jika memang memungkinkan.
“Kami masih belum tahu. Ini kan hal sekunder, yang primer adalah latihan,” tutur Endri kepada wartawan di Sekolah Pelita Harapan, Sabtu (25/3/2017). “Kalau tidak mengganggu jadwal latihan dan anak-anak ada waktu libur, mungkin akan kita ajak nonton. Yang utama tetap latihan,” ujarnya.
Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan terakhir pada Sabtu (25/3/2017). Mereka lantas mengurus sejumlah syarat untuk terbang ke Spanyol. (Evans Simon)

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Kompas.com