Sergio van Dijk Terkenang Masa Indah di Adelaide United

Striker naturalisasi Timnas Indonesia itu pun mengenang masa-masa indah saat masih di Adelaide United dulu.
Waktu-waktu yang saya lalui di sini (Adelaide United) sangat hebat dan salah satu paling disorot dalam karier saya adalah ketika menjadi Top Scorer A-League bersama Adelaide United, ujar Sergio van Dijk beberapa waktu lalu.
Secara khusus, saya selalu ingat gol tendangan bebas yang saya cetak ke gawang Melbourne Victory pada laga tandang musim 2010-2011, lanjut pemain berdarah Indonesia asal Belanda ini.
Musim itu sangat hebat, tak cuma buat saya, tapi juga tim secara keseluruhan, imbuh Sergio van Dijk.
Pemain yang pernah menjadi salah satu bomber tersubur di Australia ini pun sudah menganggap Adelaide sebagai rumah sendiri. Orang-orang di Adelaide juga sangat luar biasa, tuturnya.
Saya merasa seperti di rumah sendiri. Sejujurnya, ini seperti rumah kedua saya, tambah penyerang yang juga pernah memperkuat klub Australia lainnya, Brisbane Roar, ini.
Sergio van Dijk meninggalkan Adelaide United pada akhir musim 2012 untuk bergabung dengan Persib Bandung. Hanya setengah musim di Indonesia, ia hengkang ke klub Iran, Sepahan FC, lalu ke pindah ke Suphanburi FC (Thailand) sebelum akhirnya kembali ke Adelaide United.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi