Sergio Ramos Kembali Jadi Penyelamat Madrid

CO.ID, MADRID — Bek Sergio Ramos kembali menjadi pahlawan Real Madrid. Tandukannya membawa Madrid menang 2-1 atas Real Betis di Santiago Bernabeu pada Senin (13/3) dini hari WIB. Pasukan Zinedine Zidane pun memaksimalkan kekalahan Barcelona dari Deportivo La Coruna 1-2 untuk kembali memuncaki klasemen Liga Spanyol.
Gol bunuh diri yang dilakukan kiper Real Keylor Navas membuat Betis memimpin pada menit ke-25, hanya beberapa saat setelah kiper asal Kosta Rika itu lolos dari hukuman kartu merah. Cristiano Ronaldo mampu menyamakan kedudukan untuk tim tuan rumah pada menit ke-41 melalui sundulannya.
Betis harus kehilangan bek Cristiano Piccini diusir keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit ke-78. Tiga menit kemudian, Ramos mencatatkan gol kesepuluhnya di semua kompetisi musim ini, menambahi gol tandukan kepalanya saat menang 3-1 atas Napoli di Liga Champions pada Rabu dini hari WIB.
Real memimpin klasemen dengan 62 angka, unggul dua dari Barca di posisi kedua dengan 60 angka. Sevilla menghuni peringkat ketiga dengan 57 angka menyusul hasil imbang 1-1 saat bermain melawan Leganes. Real masih bisa menjauh karena punya satu pertandingan sisa lebih banyak dari para rivalnya.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Republika.co ID