Semen Padang Segera Kontrak Ko Jae Sung

Tim Kabau Sirah memilih Ko Jae Sung ketimbang merekrut marquee player atau mantan pesepakbola top dunia yang harus mengeluarkan dana lebih besar.
Kami telah putuskan untuk tidak memakai marquee player. Saat ini kami telah memiliki dua pemain asing sesuai kuota PSSI 2 1. Minggu depan kami akan melakukan prosesi teken kontrak dengan Ko Jae Sung, tegas Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) selaku pengelola klub, Iskandar Zulkarnain Lubis, Selasa (21/3/2017).
Peran Ko Jae Sung sangat kami butuhkan di tim makanya akan kami ikat. Untuk apa pemain bintang dunia, jika kami memiliki materi yang sebenarnya sudah sangat baik, tambahnya.
Materi Semen Padang sudah cukup untuk menatap Liga 1. Semoga dalam waktu dekat kita Ko Jae Sung segera bergabung di tim, imbuh Iskandar Zulkarnain Lubis.
Ko Jae Sung bisa dimainkan sebagai winger maupun bek sayap. Pemain berusia 32 tahun yang pernah memperkuat Busan Ipark dan Gyeongnam FC ini direkrut untuk memenuhi kuota satu pemain asing Asia di Liga 1 2017 nanti.
Semen Padang memang tidak ingin mengikuti jejak Persib Bandung dan Madura United yang telah merekrut mantan pemain top dunia. Persib menggaet mantan bintang Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan asal Ghana, Michael Essien, sementara Madura United memboyong eks striker tim nasional Nigeria dan Stoke City, Peter Odemwingie.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi