Samsul Arif Siap Total Hadapi Mantan Tim

Namun, striker terbaru Persib ini menyatakan siap total menghadapi Arema Cronus yang tidak lain adalah mantan timnya.
Sekarang saya berbaju Persib, tentunya saya akan sekuat tenaga untuk membawa Persib juara. Insya Allah saya optimistis untuk pertandingan nanti, tandas Samsul Arif beberapa waktu lalu.
Arema sekarang memang bagus, tapi saya pikir Persib lebih bagus. Arema yang sekarang memang berbeda. Saya belum pernah dilatih Milomir Seslija. Tapi kami semua sudah siap untuk menang lawan Arema nanti, imbuh pemain asal Bojonegoro yang kerap dipanggil ke Timnas Indonesia ini.

Samsul Arif memang menjadi striker andalan Arema Cronus sebelum membelot ke Persib Bandung jelang turnamen Piala Bhayangkara 2016 digelar. Mantan pemain Persibo Bojonegoro ini bergabung dengan tim Singo Edan pada tahun 2013 usai hengkang dari Persela Lamongan.
Sempat dikabarkan bakal direkrut oleh salah satu klub asal Malaysia, Samsul Arif secara mengejutkan justru meneken kontrak dengan Persib Bandung usai memperkuat Arema Cronus tampil di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016. Tak hanya Samsul Arif, dua eks punggawa Arema lainnya, yakni Hermawan dan Purwaka Yudhi juga turut menyeberang ke Persib.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi