Roberto Firmino: Jurgen Klopp Sempurna Bagi Liverpool

Bagi pemain asal Brazil tersebut, pergantian manajer dari Brendan Rodgers ke Klopp pada medio Oktober 2015 lalu benar-benar membawa perubahan besar pada mentalitas bermain Liverpool setelahnya.
Harus diakui memang bahwa kedatangan Klopp ke Anfield memang benar-benar menjadi kunci perubahan bagi Liverpool. Tak hanya bagi tim, namun juga bagi Firmino sendiri yang pada akhirnya bisa merasa senang karena sudah tidak bermusuhan lagi dengan Klopp di arena sepakbola.
Saya sudah bertanding beberapa kali dengan timnya (Dortmund) dan saya tahu apa yang ia harapkan dari pemainnya dan bagaimana ia memperlakukan para pemainnya. Di Jerman, ia sosok yang besar dan menarik tentunya mengetahui bahwa saya punya kesempatan untuk bekerja dengannya dan tak bermusuhany dengannya lagi, jelas Firmino.
Etos kerja dan mentalitasnya sempurna untuk kami dan kami bisa merupakan perubahannya dalam waktu singkat. Tim merasa punya rasa percaya yang lebih bagus dan itu bisa membuat kami lebih baik. Dan saya rasa, itu semua mulai ditunjukkan dengan hasil yang ada saat ini.
Jurgen adalah orang yang luar biasa dan manajer yang hebat. Selama ini ia sudah sangat sukses, terutama bersama Dortmund, dan bekerja dengannya setiap hari bagaikan sebuah pelajaran baru bagi kami karena ia sangat sering mengajari kami. Saya sendiri menantikan banyak pelajaran baru darinya dan bisa menjadi juara bersamanya.
Secara khusus, Firmino adalah salah satu pemain yang merasakan dampak hebat hadirnya Klopp. Di masa Rodgers, Firmino dianggap sebagai pembelian gagal bagi Liverpool. Namun ketika Klopp masuk, Firmino langsung bersinar lagi dan bahkan kini ia menjadi top skor sementara klub dengan mengalahkan para striker murni seperti Christian Benteke, Daniel Sturridge, atau Divock Origi.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi