Robertino Pugliara Terancam Dicoret Persipura

Pasalnya, gelandang asal Argentina ini mengalami cedera yang cukup parah.
Dia (Robertino Pugliara) mengalami cedera MCL dan harus menjalani istirahat yang cukup panjang sekitar 5-6 bulan, ungkap Media Officer Persipura, Bento Madubun, di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Kami membutuhkan pemain di posisi tersebut. Artinya kemungkinan besar dia akan dicoret oleh tim. Saya tidak bisa memastikan dan kami akan mencari pemain yang terbaik di pos gelandang serang. Tunggu saja, lanjutnya.
Robertino Pugliara pernah memperkuat Persipura Jayapura pada 2015 silam namun akhirnya hengkang karena kompetisi Indonesia Super League (ISL) saat itu dihentikan lantaran konflik PSSI yang berimbas pada sanski FIFA terhadap Indonesia.
Sempat membela PS Polri di turnamen Piala Jenderal Soedirman 2016, pemain yang juga pernah merumput untuk Persija Jakarta dan Persiba Balikpapan ini bergabung dengan Persib Bandung di tahun yang sama.
Namun, penampilan Robertino Pugliara di Persib Bandung selama mengikuti kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dianggap kurang maksimal sehingga dicoret. Ia pun memutuskan kembali ke Persipura tapi mengalami cedera di Piala Presiden 2017.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi