Real Madrid Siap Rebut Neymar dari Barcelona, Tawarkan Gaji 35 Juta Euro

Konflik yang dihadapi Neymar belakangan membuat Los Blancos kembali tertarik mendekati sang bintang internasional Brazil. SPORT mengklaim, Madrid siap menawarkan gaji sebesar 35 juta Euro per musim untuk Neymar.
Neymar menjadi kambing hitam krisis yang dialami Barcelona dalam beberapa laga terakhir. Sang winger tidak hanya dituding bersalah ketika menyerbu para pemain Valencia. Tetapi juga dikritik setelah kedapatan beradu mulut dengan Jordi Alba, rekan setimnya sendiri. Belum lagi performa di bawah rata-rata Neymar yang menghasilkan tiga kekalahan beruntun Barca.
Masalah di luar lapangan pun tak kalah pelik. Hingga saat ini Neymar masih harus berurusan dengan kasus pajak yang menjerat. Dan Barcelona, dalam klausul kontrak Neymar, berkewajiban membayar pajak terutang sang pemain yang angkanya sangat signifikan. Di sinilah Real Madrid mengintip celah.
Los Blancos menilai, rentetan masalah yang mendera Neymar ini bakal membuka peluang mereka mendapatkan sang mantan pemain Santos. Disampaikan El Chiringuito, Florentino Perez, presiden Los Blancos siap membayar klausul pemutusan kontrak Neymar yang mencapai 190 juta Euro.
Demi memuluskan jalan, Florentino Perez bahkan siap menawarkan gaji 35 juta Euro per tahun untuk Neymar. Jumlah ini luar biasa besar jika mengacu pada kontrak Neymar di Barcelona saat ini. Namun, pada satu sisi, Barca jelas tidak mau kehilangan bintang utama mereka begitu saja. Apalagi jika Neymar bakal bergabung dengan sang musuh bebuyutan.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi