Rahmad Darmawan Kandidat Pelatih Terengganu FA

Mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini dinilai cukup sukses membesut Terengganu II alias T-Team FC yang berkiprah di kompetisi kasta kedua, Malaysia Primer League (MPL).
Di bawah kendali Rahmad Darmawan, T-Team FC berhasil promosi ke MSL musim depan. Sebaliknya, Terengganu FA yang merupakan saudara tua T-Team FC justru terancam terdegradasi ke MPL dan peluangnya untuk bertahan di MSL terbilang cukup tipis.
Beberapa nama calon sudah masuk incaran PBSNT (Persatuan Bola Sepak Negeri Terengganu), kata Ketua Komite Pemuda, Olahraga, dan Sumber Manusia Negeri Terengganu, Datuk Rozi Mamat, beberapa waktu lalu.
Saya mendapat kabar calon itu di antaranya mantan pelatih tim nasional Malaysia Dollah Salleh, pelatih Felda United Irfan Bakti Abu Salim, Rahmad Darmawan, serta mantan pelatih T-Team, Tomislav Steinbruckner, lanjutnya.
Terkait peluang Rahmad Darmawan untuk menjadi pelatih Terengganu FA, Datuk Rozi Mamat mengatakan bahwa kedua belah pihak (Terengganu FA dan T-Team) akan menggelar pertemuan dulu.
Manajemen Terengganu FA dan T-Team FC akan bertemu terlebih dulu sebelum komite pemilihan memutuskan untuk memilih calon terbaik, tutur Datuk Rozi Mamat.
Nama-nama itu adalah di antara yang saya dengar. Tapi saya belum tahu siapa yang terpilih, karena keputusan di tangan komite pemilihan, tutupnya.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi