Radja Nainggolan Siap Perpanjang Kontrak di Roma

Setelah kehilangan Miralem Pjanic, Roma tentu saja tak ingin kehilangan pemain pentingnya lagi dan oleh karenanya Nainggolan siap diikat dengan kontrak yang lebih baik lagi untuk menghindari kemungkinan gelandang andalannya itu pindah ke klub lain.
Roma baru saja kehilangan Pjanic yang memutuskan pindah ke Juventus setelah lima tahun bermukim di Olimpico. Selain Pjanic, sejumlah pemain Roma lain juga menjadi buruan klub-klub besar Eropa macam Nainggolan, Kostas Manolas, dan Antonio Rudiger yang sayangnya sedang mengalami cedera.
Nainggolan sendiri terus dirumorkan akan pindah ke Chelsea. Bakal manajer Chelsea, Antonio Conte, memang terus merayu Nainggolan untuk mau bergabung dengannya di Stamford Bridge dan memenuhi mimpi sang pelatih yang sejak di Juve lalu terus mendapatkan penolakan dari gelandang Timnas Belgia tersebut.
Kabarnya untuk tetap menjaga Nainggolan, Roma siap mendobrak sendiri peraturan mereka soal besaran gaji pemain. Jika memang nantinya Nainggolan meminta kenaikan gaji hingga lima juta euro per tahun, Roma dikabarkan akan menyanggupinya karena memang akan sangat bodoh bagi Roma jika sampai kehilangan Nainggolan.
Sementara itu Roma juga dipastikan masih akan mencari satu gelandang lagi untuk mengganti kepergian Pjanic. Sejumlah nama seperti Axel Witsel dan Georginio Wijnaldum dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk bergabung dengan Roma.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi