PSSI Kantongi Nama Calon Pelatih Timnas Indonesia U22

Namun, pihak PSSI masih merahasiakan siapa sosok yang akan ditunjuk untuk membesut Timnas U22 nanti.
Ada beberapa nama calon pelatih (Timnas Indonesia U22 untuk SEA Games 2017) yang sudah kami kantongi, ungkap Sekjen PSSI, Azwan Karim, di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Tunggu waktunya saja, nanti kami akan umumkan, karena tidak menutup kemungkinan ada calon pelatih baru yang masuk, lanjutnya.
Beberapa nama pelatih yang disebut-sebut masuk kandidat sebagai calon juru taktik Timnas Indonesia U22 di antaranya adalah Rahmad Darmawan (T-Team FC Malaysia) , Aji Santoso (Persela Lamongan), Nil Maizar (Semen Padang), Djadjang Nurdjaman (Persib Bandung), Rudy Eka Priyambada (Celebest FC), dan mantan arsitek Timnas U-19 yang saat ini membesut Bali United, Indra Sjafri.
PSSI akan menentukan siapa pelatih Timnas Indonesia U23 setelah menjalani Kongres Luar Biasa (KLB) pada 17 Oktober 2016 mendatang selain menunggu berakhirnya kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Kami ingin menyelesaikan dulu kongres yang sudah di depan mata. Setelah kongres, kami lihat situasi, kalau kondusif baru kami akan persiapan untuk penunjukan pelatih dan pembentukan tim, tutur Azwan Karim.
Idealnya setelah TSC ini selesai, mungkin bulan November 2016. Setelah selesai, kami beri kesempatan dulu kepada teman-teman (pemain) untuk beristirahat. Setelah cukup, baru kami akan melakukan pemanggilan pemain setelah menunjuk pelatih, tutupnya.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi