PSIS Lawan Persik Kediri Berakhir Imbang

com/Jati Prihatnomo
SEMARANG, suaramerdeka.com PSIS harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi tuan rumah Persik Kediri dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Sabtu (25/3). Gol tim Mahesa Jenar dicetak oleh pemain muda, Albi Lanju di menit ke 78. Sementara gol balasan tuan rumah dicetak oleh Ahmad Zakky Makthari di menit 80.
Tampil dengan skema 3-5-2, PSIS bermain lebih terbuka sejak menit awal. Beberapa peluang sempat tercipta, sayang duet penyerang Erik Dwi Ermawansyah dan Hari Nur belum mampu menceploskan bola ke gawang lawan. Bahkan pemain anyar Erik Dwi harus digantikan pemain muda Albi Lanju jelang turun minum.
Di babak kedua, pelatih PSIS Subangkit mencoba melakukan beberapa perubahan. Posisi Hari Nur digeser lebih ke tengah dan tak jarang bertukar posisi dengan Albi yang dimainkan di sektor kanan maupun kiri. Hasilnya cukup baik, pergerakan itu membuat lini belakang Persik Kediri kewalahan menjaga keduanya.
Kesempatan tersebut mampu dimanfaatkan Albi dengan mencetak gol usai memanfaatkan umpan matang Harry Nur yang gagal diamankan kiper Persik Kediri, Teddy Herri yang langsung disambar pemain muda PSIS tersebut.
Sayangnya keunggulan PSIS hanya bertahan selama dua menit usai striker Persik Kediri, Ahmad Zakky Makhtari mencetak gol ke gawang PSIS yang dijaga kiper, Aji Bayu. Hingga laga usai, skor tetap sama kuat 1-1.
Usai laga, pelatih PSIS Subangkit menilai para pemain kurang tenang saat sudah unggul. Selain itu, ketidakmampuan lini depan memanfaatkan peluang juga menjadi sorotan pelatih asal Pasuruan tersebut.
Pemain belakang masih kurang tenang menghadapi serangan balik lawan. Sudah unggul, tapi justru kebobolan dua menit setelah keunggulan tersebut. Juga untuk lini depan yang masih jadi PR bagi kami. Memang perlu banyak pembenahan di sektor pertahanan juga penyerangan, ujarnya.(Jati Prihatnomo/CN40/SM Network)
Comments comments

cn-liqing.com game judi online Sumber: SuaraMerdeka