Presiden Jokowi Ingin Jalin Kesepakatan Baru dengan FIFA

Apalagi, lanjut Presiden Jokowi, FIFA saat ini telah memiliki pemimpin baru yakni Gianni Infantino. Oleh karena itu, Presiden Jokowi akan segera mengirimkan utusan pemerintah untuk bertemu dengan pihak FIFA.
Saya kira kami akan mengirim utusan untuk membicarakan masalah PSSI, ungkap Presiden Jokowi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Mengenai pencabutan pembekuan PSSI tentu saja segera akan dilakukan setelah ada kesepakatan dan bertemu dengan FIFA mengenai agenda reformasi di PSSI, lanjutnya.
Hal senada juga dikatakan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang seharusnya menghadap Presiden Jokowi pada Senin, tanggal 29 Februari 2016 di Istana Negara, Jakarta.
Semestinya hari ini saya diterima oleh presiden (untuk menentukan kepastian status PSSI). Tapi beliau sangat padat agendanya, ungkap Menpora.
Jadi, mungkin Rabu atau Kamis saya akan dipanggil beliau. Di situ, mungkin saya lebih mendetailkan lebih teknis kepada beliau, imbuhnya.
Imam Nahrawi berharap pertemuan dengan FIFA nanti akan menghasilkan kesepakatan yang terbaik untuk semua pihak. Saya yakin dan menjadi komitmen kami semua, kata Menpora.
Kami mengharapkan ada suasana nyaman dengan presiden baru FIFA . Saya yakin komunikasi lebih baik, tambahnya.
Setidaknya, kami menyampaikan bahwa pernah ada komitmen antara FIFA dengan Presiden Indonesia. Sekarang harus diperbaiki, agar sama-sama nyaman, pungkas politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi