Prediksi Napoli vs Real Madrid, Peluang Tim Tamu Menjauhkan Agregat

Okezone coba memberikan sedikit prediksi laga Napoli vs Real Madrid. Partenopei julukan Napoli butuh menang dengan skor 2-0 untuk memastikan satu tiket ke perempatfinal. Sebab pada pertemuan pertama yang berlangsung tiga pekan lalu, Napoli takluk 1-3 di Estadio Santiago Bernabeu.
Namun, di saat ingin mengejar defisit dua gol, Napoli dihadang masalah mental. Dalam tiga laga terakhir di semua ajang, Napoli hanya meraih satu menang dan dua kalah. Kekalahan yang dialami Napoli didapat dari Juventus dan Atalanta yang sedang naik daun di Liga Italia.
Kekalahan itu mengindikasikan Napoli kurang piawai saat harus bertemu tim kuat. Dries Mertens dan kawan-kawan memang berhasil mengalahkan AS Roma 2-1 (tim kuat lain di Italia) pada akhir pekan lalu. Namun, hasil itu tak bisa dijadikan rujukan. Sebab Roma begitu dominan baik dalam hal penciptaan peluang maupun penguasaan bola.
Bandingkan dengan Madrid yang sedang dalam motivasi tinggi. Pada akhir pekan lalu, Madrid mengalahkan klub yang mampu tampil konsisten di partai kandang, Eibar, dengan skor 4-1.
Dalam periode yang sama (tiga laga terakhir), Madrid meraih dua menang dan satu imbang. Apalagi di laga kontra Napoli, Cristiano Ronaldo dipastikan kembali merumput. Ketika Madrid mengalahkan Eibar, Ronaldo tak diturunkan pelatih Zinedine Zidane karena mengalami kelelahan.
Karena itu, misi sulit bagi Napoli untuk mengalahkan Madrid di Stadio San Paolo. Alih-alih memperkecil kedudukan, justru Madrid yang berpotensi memperlebar agregat dengan Napoli.
Berikut ini prakiraan susunan pemain Napoli vs Madrid:
Napoli: Reina; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Ghoulam; Zieliski, Diawara, Hamk; Callejn, Mertens, Insigne.
Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modri; Bale, Benzema, Ronaldo.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Okezone