Pique Akui Mengawal Lini Belakang Barcelona Merupakan Pekerjaan Sulit

Gerard Pique mengakui, jika menjadi pemain lini belakang Barcelona adalah hal yang susah. Contohnya bisa dilihat dalam laga melawan Valencia di mana Barcelona kebobolan dua gol saat memetik kemenangan dengan skor 4-2.
Kami suka untuk menyerang dan kami merupakan tim yang sangat ofensif, tapi juga jelas membuka ruang di lini belakang, kata bek timnas Spanyol tersebut di situs resmi Barca.
Main di Camp Nou, Lionel Messi mencetak dua gol untuk Barcelona yang dilengkapi oleh Luis Suarez dan Andre Gomes. Valencia membalas dua kali lewat Eliaquim Mangala dan Munir El Haddadi. Dengan kebobolan di laga ini, sejauh ini Barca baru mencatatkan 11 clean sheet di La Liga.
Meski begitu, Los Cules juga tercatat sebagai tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit ketiga di La Liga dengan catatan 25 kali kemasukkan gol. Mereka kalah dari Atletico Madrid (23 gol) dan Villarreal (20 gol).
Dengan permainan menyerang yang diperagakan oleh Barca, Pique pun mengungkapkan betapa sulitnya mengawal pertahanan Barca. Menjadi bek Barca itu sulit karena kami merupakan tim yang unik, tak ada tim lain yang mengambil banyak risiko, imbuhnya.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

HL 2017-03-21

Pique Akui Mengawal Lini Belakang Barcelona Merupakan Pekerjaan Sulit
Reviewed by Andika Primasiwi on
Mar 21.
Foto: hdnux.com/ BARCELONA, suaramerdeka.com – Gerard Pique mengakui, jika menjadi pemai
Foto: hdnux.com/ BARCELONA, suaramerdeka.com – Gerard Pique mengakui, jika menjadi pemai
Rating: 0

cn-liqing.com game judi online Sumber: SuaraMerdeka