Piala Presiden 2017 Dinilai Berjalan Sukses

com, Bandung: Turnamen pramusim Piala Presiden 2017 akan segera berakhir. Laga final pun mempertemukan Pusamania Borneo FC kontra Arema FC yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu 12 Maret mendatang.Piala Presiden sebagai ajang pemanasan menjelang bergulirnya kompetisi Liga Satu Indonesia secara umum dinilai berjalan dengan baik.

Ketua Steering Comitte Piala Presiden 2017 Maruarar Sirait menilai perhelatan turnamen berjalan meriah. Termasuk, tidak adanya kasus pengaturan skor serta wasit yang dinilai mengalami perkembangan.”Sejauh ini jadwal berjalan baik. Tapi yang terpenting, fokus Presiden soal fair play berjalan dengan baik, tidak ada pengaturan skor, wasit juga jujur, tidak diintervensi,” kata Sirait.

Baca: PBFC Menyediakan Tiket Gratis kepada Pusamania di Final Piala Presiden

Sirait yang menyaksikan langsung laga semifinal leg kedua antara Persib Bandung kontra PBFC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu 5 Maret kemarin mengaku begitu terkejut melihat antusias penonton. Bahkan ia mengaku sempat terjebak macet hingga beberapa jam saat menuju ke stadion.

Baca: Usai Seleksi Tahap Ketiga, Luis Milla Bakal Memilih 25 Pemain

“Saya ke stadion terjebak macet. Antusias masyarakat untuk sepakbola begitu tinggi,” tuturnya.Ia mengatakan, dengan keberhasilan digelarnya Piala Presiden 2017 membuktikan bahwa sepak bola kini telah memasuki industri yang menjanjikan. Hal itu pun terbukti dengan antusias masyarakat serta sponsor dari berbagai perusahaan untuk mendukung klub peserta Piala Presiden.”Artinya industri sepak bola terus menunjukkan tren positif,” kata Maruarar.Video: Hary Kane Perkokoh Posisi Top Skor EPL
(ASM)

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: MetroTVNews