Pertengahan April, Timnas Indonesia U-22 Berangkat ke Spanyol

com, Jakarta Timnas Indonesia U-22 akan menjalani pemusatan latihan di Spanyol, bertepatan dengan kick off Liga 1, yakni 15 April 2017. Tim besutan Luis Milla ini akan berada di Negeri Matador selama dua bulan.

Rencana PSSI ini lebih cepat bila dibandingkan langkah awal saat kongres tahunan di Bandung, Januari lalu. Awalnya, PSSI mengagendakan pemusatan latihan di Spanyol untuk Timnas Indonesia U-22 mulai Mei hingga Juli 2017.
Sekretaris Jenderal PSSI Ade Welington mengatakan pemusatan latihan digelar di dua kota, yakni Madrid dan Valencia. Skuat Garuda dijadwalkan bakal melakukan uji coba minimal tiga kali.
“Agenda resminya pada15 April ke Spanyol. Tapi, semuanya lagi proses visa dan sebagainya,” ujar Ade di Makostrad, Jakarta, Rabu (28/3/2017).
“Calon lawan uji coba? Selain tim lokal Spanyol, ada satu tim dari negara Asia dan (Timnas) Kosta Rika. Uji cobanya mungkin tiga sampai lima. Kami ingin minimal tiga, maksimal enam kali uji coba,” katanya menambahkan.
Sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 diberitakan bakal menghadapi satu klub yang dihuni anak Luis Milla, yakni Fuenlabrada, tim Divisi 2 Spanyol atau Segunda B. Itu adalah klub ketiga putra Luis Milla setelah sebelumnya bermain untuk Rayo Vallecano II dan Guijuelo.

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Liputan6