Persinga Ngawi Tak Terima Dicoret Dari ISC-B 2016

Namun, manajemen Persinga tampaknya tidak terima dengan keputusan tersebut. Selain akan mengajukan banding, Persingatetap mempersiapkan tim untuk menjalani laga ISC-B 2016 melawan Persiba Bantul.
Kami rapat dengan panitia pelaksana pertandingan untuk laga melawan Persiba Bantul. Kami terus berjuang di sidang banding, tandas Sekretaris Tim Persinga Ngawi, Gembong Pranowo, beberapa waktu lalu.
Panpel juga tetap bekerja seperti biasanya. Kami antisipasi bila akhirnya Persinga Ngawi tetap melanjutkan kompetisi ini, lanjutnya.
Didiskualifikasinya Persinga Ngawi tidak lepas dari aksi brutal beberapa pemainnya yang telah terbukti melakukan aksi pemukulan dan pengeroyokan terhadapwasit dalam laga lanjutan ISC-B 2016 melawan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo beberapa waktu lalu.
Komisi Disiplin ISC 2016 sebelumnya juga telah menjatuhkan sanksi berupa larangan bermain selama enam bulan dan denda masing-masing sebesar 50 juta rupiah untuk lima pemain Persinga yaitu Slamet Hariyadi, Andre Eka Prasetya, M. Fatkhur Rosi, M. Zamnur, dan Moch. Pujiantoro.
Saya sudah siapkan lima pemain pengganti yang kena skorsing itu. Saya jamin kualitasnya setara dengan yang dihukum itu, kata pelatih Persinga Ngawi, M. Hasan.
Partai melawan Persiba Balikpapan target pengumpulan poin kami untuk ke 16 besar. Dampak musibah ini, anak-anak malah makin semangat untuk bertanding, tambahnya.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi