Persija Pantang Remehkan PS TNI

Meskipun bertindak sebagai tuan rumah yang lebih diunggulkan, namun Persija pantang meremehkan PS TNI.
Hal tersebut dikatakan oleh pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Bek sayap asal Aceh ini menilai semua kontestan TSC 2016 memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik, termasuk PS TNI, sehingga tidak akan mudah dikalahkan.
Nggak ada tim yang ringan, semua tim berat, semua tim bagus. Tinggal bagaimana kami berkonsentrasi penuh di lapangan selama pertandingan, ujar Ismed Sofyan di Jakarta beberapa waktu lalu.
Pemain tim Macan Kemayoran lainnya, William Pacheco, juga berkomentar tentang laga Persija kontra PS TNI. Bek asing asal Brasil ini mengaku buta dengan kekuatan PS TNI karena belum pernah berhadapan dengan skuat asuhan Eduard Tjong tersebut.
Saya belum pernah melihat permainan mereka (PS TNI). Namun saya sudah siap dengan segala situasi yang bakal dihadapi pada laga nanti, tandas William Pacheco.
Saat ini, adaptasi saya bersama tim sudah berjalan dengan baik. Kami sudah siap untuk memberikan tiga poin bagi suporter kami, imbuh pemain asing yang baru pertama kali merumput di Indonesia ini.

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Sidomi