Persib Bandung Resmi Gaet Raphael Maitimo

Setelah merekrut Michael Essien dan Carlton Cole, Persib dipastikan juga telah resmi menggaet pemain naturalisasi Indonesia kelahiran Belanda, Raphael Maitimo.
Raphael Maitimo sudah positif bergabung dengan Persib. Ya, dia akan jadi pemain lokal terakhir yang kita rekrut untuk kompetisi Liga 1, ungkap Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim, beberapa waktu lalu.
Semua pemain yang kami datangkan itu rekomendasi Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala. Jadi, kami tidak pernah ikut campur soal perekrutan pemain, tambahnya.
Kami ingin materi pemain Persib lengkap dan mumpuni di setiap lini. Itu strategi kami agar bagaimana menjadi juara di Liga 1 nanti. Jadi, hari Minggu besok, Raphael Maitimo sudah jadi bagian Persib, tegas Zaenuri Hasyim.
Sebelum Raphael Maitimo, Michael Essien, dan Carlton Cole, Persib Bandung sudah terlebih dulu merekrut sejumlah pemain baru yang beberapa di antaranya adalah mantan pemain Persib, seperti Shohei Matsunaga, Wildansyah, Dedi Kusnandar, Supardi Nasir Bujang, dan Ahmad Jufriyanto.
Dengan bergabungnya Raphael Maitimo, di lini tengah Persib Bandung dipastikan akan terjadi persaingan ketat. Di situ ada Michael Essien dan para gelandang lokal seperti Hariono, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola Nasrulloh, Ahmad Basith, dan lainnya.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi