Persib Bandung Dekati Raphael Maitimo?

Kabar pun mencuat bahwa pemain naturalisasi itu didekati Persib Bandung. Pihak Persib sendiri mengakui sering menjalin kontak dengan Raphael Maitimo.
Sudah sering banget kita komunikasi dengan Raphael Maitimo, ungkap pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, beberapa waktu lalu.
Djadjang Nurdjaman memaparkan bahwa Raphael Maitimo sebenarnya hampir bergabung dengan Persib Bandung usai hengkang dari Arema FC. Namun, PSM Makassar yang terlebih dulu menggaet mantan punggawa Persija, Persita, dan Mitra Kukar meskipun akhirnya batal terjadi.
Kemarin itu dia (Raphael Maitimo) sempat ingin sekali gabung Persib, tapi belum ada lampu hijau, kata Djadjang Nurdjaman.
Raphael Maitimo memang telah menegaskan bahwa dirinya batal bergabung dengan PSM Makassar. Meskipun tidak menyebutkan alasan yang sebenarnya, namun diduga kuat mantan ia kesal karena manajemen PSM Makassar tidak segera mengirimkan sejumlah uang seperti yang sudah disepakati sebelumnya.
Sikap Raphael Maitimo ini pun membuat manajemen tim Juku Eja meradang dan mengancam akan menjatuhkan sanksi karena menyalahi kontrak yang telah disepakati serta bakal melaporkan si pemain ke PSSI.
Agar ada efek jera dan pemain tak macam-macam dengan kontrak, sebut Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, terkait rencana tindakan manajemen klub terhadap Raphael Maitimo.
Raphael Maitimo mau main di mana itu tak masalah kalau memang tak mau di PSM Makassar. Tapi bukan pamit melalui pesan atau berita, harus saling menghargai, lanjutnya.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi