Perseru Serui Dibantai Lagi, Ini Dalih Hanafi

Hasil tersebut menjadi kekalahan telak kedua secara beruntun yang dialami tim asal Papua itu. Lantas, apa dalih Hanafi selaku pelatih Perseru?
Sebelum hancur lebur di kandang Persib Bandung, Perseru Serui sebelumnya juga dipermak oleh tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 6-1. Untuk laga kontra Persib, Hanafi menyebut absennya 5 pemain pilar Perseru yang membuat timnya harus menelan kekalahan dengan skor besar.
Kelima pemain Perseru Serui yang absen di laga melawan Persib Bandung itu adalah Arthur Bonai, Franklin Rumbiak, Ronald Meosido, dan Irfan Yunus Mofu. Pada babak kedua kita mencoba cetak gol, itu sebetulnya kita pertahankan, tutur Hanafi usai laga di Stadion Si Jalak Harupat Bandung kemarin.
Cuma karena mungkin ada faktor pemain kami. Memang ada 5 pemain (absen) ternyata betul betul ada kelemahan, sangat-sangat lemah sekali dan Persib tampil bagus, imbuhnya.
Tadi (kemarin) itu gol golnya ada faktor kelelahan, mungkin sudah mulai drop. Jadi mungkin faktornya itu, kurang sigap. Mungkin lelah juga mempengaruhi sekali, tambah pelatih kawakan asal Jawa Timur ini.
Keenam gol Persib Bandung tercipta atas nama Sergio van Dijk (2 gol), Atep, M. Taufik, Marcos Flores, dan Hariono. Sedangkan Perseru Serui sempat mencetak dua gol balasan melalui dua pemain asingnya yaitu Boman Aime (bek) dan Osas Saha (striker).

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Sidomi