Persegres Gresik United Akhirnya Menang, Liestiadi Lega

Hasil positif ini membuat pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi, merasa lega. Apalagi Sriwijaya FC bukan lawan yang mudah dikalahkan.
Kami bersyukur bisa mengalahkan tim elite di Indonesia, ujar Liestiadi di Stadion Petrokimia Gresik setelah pertandingan Persegres Gresik United kontra Sriwijaya FC usai digelar.
Pemain kami bermain dengan percaya diri dan spartan. Anak-anak bermain menyerang karena didukung fans dan kami bertekad naik ke papan atas, lanjutnya.
Liestiadi juga menyebut bahwa anak-anak asuhnya termotivasi atas kembalinya Alfred Riedl menjadi pelatih Timnas Indonesia. Perjuangan anak-anak adalah buah kerja keras kita di lapangan. Mereka bermain spartan, tandas mantan pelatih Persiba Balikpapan dan PSM Makassar ini.
Mereka berusaha menunjukkan kepada Coach Alfred Riedl bahwa mereka pantas menjadi pemain Timnas Indonesia, imbuh Liestiadi.
Saya cuma sampaikan, jangan bikin malu Ultras, Persegres, dan masyarakat Gresik. Saya tidak mau mereka menjadi pecundang. Hari ini (kemarin) anak-anak menunjukkan bahwa mereka petarung sejati. Kita jangan lagi di papan bawah. Level kita di papan atas, pungkasnya.
Dari kubu Sriwijaya FC, Widodo C. Putro selaku pelatih mengakui bahwa Persegres Gresik United memang pantas menang. Pertandingan ini sangat menguras tenaga dan fisik, karena cukup alot dan menarik, tuturnya.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi