Pelatih PSMS: Menundukkan Persib Tidaklah Mudah

– Skuad PSMS Medan akan bermain dengan fanatisme tinggi untuk meredam permainan para pemain Persib Bandung dalam laga uji coba kedua tim yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Minggu 26 Maret 2017. Pelatih PSMS Medan, Mahruzar mengatakan, anak-anak asuhnya sudah siap tempur menghadapi laga uji coba melawan Persib Bandung, baik mental maupun strategi.
“Saat ini motivasi pemain sangat tinggi untuk meladeni dan meredam permainan yang akan diterapkan Persib. Disiplin dan fokus, itu yang saya tanamkan sejak awal kepada pemain kalau ingin memang,” katanya, seperti dikutip Kantor Berita Antara, sabtu 25 Maret 2017.
Ia mengaku akan menurunkan semua pemain pada laga uji coba itu. Ia juga akan mengombinasikan pemain senior dengan junior sehingga semua pemain akan merasakan atmosfer pertandingan yang sesungguhnya karena lawan yang dilawan adalah Persib yang notabene adalah tim besar. Seperti diketahui, Persib adalah Juara Piala Presiden 2015 dan menduduki peringkat ke-3 Piala Presiden 2017.
“Kita kombinasikan pemain lama dan baru. Motivasi mereka sedang tinggi. Kita akan menerapkan permainan ciri khas anak-anak Medan. Hanya satu pemain yang tidak bisa kita turunkan yakni Reza Pahlevi yang masih cedera hamstring,” katanya.Menurut dia, untuk mengalahkan Persib memang bukanlah perkara mudah, apalagi tim “Maung Bandung” itu diperkuat sejumlah pemain berkualitas yang memang memiliki skill cukup baik.
Namun, hal itu pula lah yang akan menjadi motivasi bagi anak-anak asuhnya untuk bermain maksimal demi meraih kemenangan, karena kemenangan yang diraih nantinya akan menjadi penambah semangat sebelum melakoni laga sebenarnya di kompetisi 2 Indonesia (Divisi Utama).
“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Medan,” katanya.***

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Pikiran Rakyat