PBFC Sebut Kunihiro Yamashita Cedera Parah

Pemain asal Jepang yang tampil apik di Piala Presiden 2017 itu diperkirakan harus absen dari skuad PBFC selama setidaknya 4 pekan ke depan.
Ini sama yang dialami dengan Terens Owang Puhiri beberapa waktu lalu, namun cedera Kunihiro Yamashita ini tergolong lebih parah. Dan mulai Kamis ini dia mulai terapi untuk penyembuhan, ungkap Lutfinanda Amary, fisioterapis Pusamania Borneo FC, belum lama ini.
Meskipun cedera, namun Kunihiro Yamashita tetap dikontrak Pusamania Borneo FC untuk tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 nanti. Penampilannya selama Piala Presiden 2017 menjadi pertimbangan bagi PBFC untuk merekrut sang pemain.
Tentu saja saya merekomendasikannya. Setelah ini Kunihiro Yamashita akan naik ke tim utama Pusamania Borneo FC dan bermain di Liga 1, tutur Ricky Nelson pelatih PBFC II yang mengawal skuad kedua Pesut Etam di Piala Presiden 2017.
Namun, tidak demikian halnya dua pemain asing seleksi lainnya yaitu Reinaldo da Costa dan Dirkir Kohn Glay yang tidak dipertahankan, keduanya pun sudah punya klub baru. Reinaldo da Costa akan segera bergabung dengan PSM Makassar, sedangkan Dirkir Kohn Glay kembali ke Persiba Balikpapan.
Saya mengapresiasi semua pihak yang sukses membawa tim ini lolos ke final Piala Presiden, dan salahsatunya ada nama Kunihiro Yamashita di dalamnya, saya berharap dia segera pulih dan kembali ke lapangan hijau, harap Presiden Klub Pusamania Borneo FC, Nabil Husein.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi