Neymar Ajak Cristiano Ronaldo Gabung ke Barcelona

Sang bintang internasional Brazil mengaku sebagai penggemar CR7. Lalu apakah mungkin, Ronaldo yang pemain Real Madrid, suatu saat nanti akan mengkhianati timnya dengan pindah ke Barcelona seperti yang pernah dilakukan Luis Enrique?
Selama ini, gosip yang beredar selalu menyebut jika Neymar adalah sasaran Real Madrid. Los Blancos bahkan disebut merancang pertemuan dengan sang bintang Barcelona di Gala FIFA Ballon dOr. Namun Neymar bergeming. Ia sudah memilih Barca sejak dibeli dari Santos pada musim panas 2013, meski kala itu ada tawaran 150 juta Euro dari Madrid.
Bergabung dengan Barcelona tidak membuat Neymar terbatas dalam mengidolakan pemain. Misalnya tentang Cristiano Ronaldo, Si Nomor 11 menyebut kepada LEquipe, Saya penggemar Cristiano, ia legenda, salah satu yang terunik. Akan sangat luar biasa jika ia bermain untuk Barcelona.
Andaipun Cristiano Ronaldo bergabung ke Barcelona, tampaknya tidak akan mudah menyatukan tim. Pasalnya, Ronaldo adalah seorang pemain sayap kiri, yang kadang daya jelajahnya luas hingga ke kanan. Sementara Barca, sudah punya Neymar dan Lionel Messi di kedua sisi sayap.
Musim depan, pelatih yang diidolakan Neymar, Pep Guardiola akan menangani Manchester City. Sementara itu, rival abadi Pep, Jose Mourinho, konon sudah bersepakat dengan Manchester United. Jika gosip ini benar, maka mulai musim depan, akan ada kembali duel Pep vs Mou, seperti yang terjadi di Barca-Madrid dalam tiga tahun.
Jika harus memilih, mana yang disukai Neymar? Gaya menyerang ala Pep Guardiola? Ataukah gaya bertahan ala Jose Mourinho? Untuk yang satu ini, Neymar memilih jawaban diplomatis, Saya mengagumi keduanya, dan mengikuti perkembangan mereka. Tapi pelatih saya adalah Luis Enrique, dan saya bertahan di Barcelona.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi