MU Mulai Pasrah Ditinggal De Gea

com, Jakarta Manchester United (MU) sudah siap ditinggal kiper andalannya David de Gea. Setan Merah mulai sibuk menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikan pemain nasional Spanyol itu.
De Gea kembali dikaitkan dengan Real Madrid belakangan ini. Eks pemain Atletico Madrid itu pernah nyaris pindah ke Santiago Bernabeu tahun 2015 lalu. Ketika itu kedua klub sudah menyepakati nilai transfer, namun kepindahan De Gea batal akibat telatnya dokumen transfer diserahkan.

Madrid melirik De Gea lagi untuk bursa transfer musim panas nanti setelah kecewa dengan kinerja Keylor Navas. Los Blancos konon sudah mengultimatum De Gea untuk memutuskan masa depannya segera.
Don Balon meyakini manajer MU Jose Mourinho tidak akan menghalani jika De Gea mau pindah ke Madrid. MU mulai bersiap mencari pengganti De Gea. Mourinho sudah punya sosok yang dianggapnya tepat menjadi penerus De Gea yakni kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.
Mourinho konon sudah memberitahu super agen Mino Raiola mengenai ketertarikannya terhadap Donnarumma. Kebetulan Raiola merupakan agen dari Donnarumma. Begitu De Gea memutuskan pergi maka MU akan langsung menawar Donnarumma.

Hubungan Baik
MU memiliki hubungan baik dengan Raiola. Ada empat klien Raiola yang saat ini bermain bersama Setan Merah yakni Henrikh Mkhitaryan, Sergio Romero, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.
Peluang MU mendatangkan Donnarumma terbuka lebar. Raiola beberapa kali menyatakan Donnarumma belum mau memperpanjang kontrak hingga ada kejelasan mengenai investor baru Milan.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Liputan6