MU Gagal Salip Liverpool

Pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford itu, Red Devils ditahan imbang dengan skor 1-1.
Hasil tersebut sebetulnya tidak menggambarkan pertandingan. Pasalnya, United tampil amat dominan dengan bermain penguasaan bola sebanyak 61 persen.
United juga tampil sangat agresif. Tercatat, mereka melepaskan tujuh tembakan mengarah ke gawang dari 20 peluang. Sementara itu, Bournemouth hanya mampu melepaskan satu tembakan mengarah ke gawang dari tiga peluang.
Meski demikian, United tampak kesulitan menembus gawang Bournemouth di awal babak pertama. Buktinya, mereka butuh waktu 23 menit untuk membuka keunggulan.
Gol United diciptakan oleh Marcos Rojo. Bek asal Argentina itu sukses melepaskan sepakan keras yang tak bisa dijangkau kiper Bournemouth Artur Boruc usai mendapat umpan dari Antonio Valencia.
Bournemouth mencoba untuk keluar dari tekanan. Pada menit ke-38, mereka membuat serangan yang berbahaya lewat gelandang Marc Pugh.
Melihat pergerakan Pugh, bek MU Phil Jones langsung melancarkan tekel. Namun, tekelnya terlambat sehingga mengenai kaki Pugh. Wasit pun memberikan kesempatan penalti untuk Bournemouth.
King maju sebagai eksekutor. Ia pun sukses menyelesaikan tugasnya dengan baik setelah melepaskan sepakan keras ke sisi kanan atas yang tak bisa dijangkau kiper United David De Gea. United unggul dengan skor 1-0 pada menit ke-40.
Nasib nahas didapat Bournemouth pada menit ke-45. Ketika itu, mereka harus kehilangan Andrew Surman setelah mendapat kartu kuning kedua dari wasit.
Unggul pemain, United semakin leluasa untuk menyerang. Namun, mereka tidak mampu menambah keunggulan hingga turun minum. Skor 1-1 bertahan.
Memasuki babak kedua, United tetap menunjukkan dominasi mereka. Mereka terus menggempur pertahanan Bournemouth dengan sejumlah peluang yang diciptakan Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Namun, tidak ada satu pun upaya mereka berbuah gol.
United tampak terlihat buntu setelah tak kunjung menciptakan gol hingga menit ke-70. Hal itu pun membuat pelatih United Jose Mourinho tak puas. Hingga akhirnya, ia memutuskan melakukan pergantian pemain saat itu. Ia mencoba memasukkan Marouane Fellaini, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford.
Hanya berselang semenit dari pergantian tersebut, United mendapat kesempatan penalti pada menit ke-71. Kesempatan tersebut didapat setelah bek Bournemouth Adam Smith.
Namun, upaya mereka untuk kembali unggul harus pupus setelah tendangan Ibrahimovic yang maju sebagai eksekutor berhasil ditepis Boruc.
United terus menggempur pertahanan Bournemouth. Namun, tidak ada satu pun gol yang diciptakan. Bahkan, peluang terakhir United yang diciptakan Pogba gagal menembus gawang Bournemouth.
Hingga laga usai, kedua tim tidak lagi mencetak gol. Skor 1-1 bertahan.
Dengan hasil ini, United gagal merebut posisi kelima dari Liverpool. Mereka kini tertahan di posisi keenam dengan mengoleksi poin yang sama dengan The Reds, yakni 49 poin. Sementara itu, Bournemouth harus tertahan di posisi ke-14 klasemen sementara dengan mengoleksi 27 poin.
Susunan pemain kedua tim:
Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Shaw; Carrick, Pogba; Mata, Rooney, Martial; Ibrahimovic.
Bournemouth: Boruc; Smith, Cook, Mings, Daniels; Surman, Arter, Fraser, Pugh; King, Afobe.

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Isnovan Djamaludindibaca:74285 Kali

cn-liqing.com game judi online Sumber: Lampost.co