Mourinho Terkejut dengan Buruknya Kondisi Lapangan di Rostov

Buruknya lapangan di markas Rostov membuat terkejut Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Yang membuat dia lebih heran, laga antara timnya dan Rostov masih akan tetap digelar.
Sulit bagi saya untuk percaya bahwa kami akan bermain di lapangan itu, jika Anda bisa menyebutnya lapangan. Saya tidak tahu seperti apa tim yang akan diturunkan, sungguh. Saya tidak tahu apakah Henrikh Mkhitaryan akan bermain. Saya tidak tahu, ujar Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.
MU bertandang ke markas Rostov pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Olimp 2, Jumat (10/3) dinihari WIB. Mourinho lantas kaget dengan kondisi lapangan usai mengeceknya. Manajer asal Portugal lantas membandingkannya dengan lapangan di Birds Nest Stadium, Beijing, China, saat MU menjalani tur pramusim lalu.
Mourinho sempat mengeluhkan lapangan di stadion tersebut sebelum laga pramusim melawan Manchester City yang pada akhirnya dibatalkan. Maka dari itu, Mourinho lebih berhati-hati dalam memilih tim yang akan dia turunkan seiring kekhawatiran terhadap kondisi lapangan. Henrikh Mkhitaryan yang baru pulih dari cedera bisa jadi tak akan dimainkan.
Ada banyak hal yang harus saya pikirkan, karena saya mengira lapangan yang lebih bisa untuk dipakai bermain. Di lapangan yang sangat mirip di musim panas di China, kami memutuskan untuk tidak bermain, tapi sepertinya kami harus tetap bermain.
Hal senada juga diungkapkan oleh Daley Blind meski menyebut, MU harus tetap fokus pada pertandingan. Lapangannya tidak bagus, mungkin juga untuk keamanan, tapi Anda harus fokus dan konsentrasi sepenuhnya pada pertandingan, kata Blind.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: SuaraMerdeka