Mourinho: Man United Tampil Baik di Lapangan Jelek FC Rostov

Manajer Jose Mourinho mengatakan Manchester United telah berbuat yang terbaik di tengah buruknya kondisi lapangan di Stadion Olimp 2, kandang FC Rostov.
Padalegpertama babak 16 besar Liga Europa itu, Man United bermain imbang 1-1 versus FC Rostov, Kamis (9/3/2017) atau Jumat (10/3/2017) dini hari WIB.
Man United sempat unggul melalui Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-35. Namun, Rostov berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Aleksandr Bukharov pada menit ke-53.
Terkait hasil itu, Mourinho mengatakan, timnya telah bermain maksimal dengan mempertimbangkan keadaan lapangan di Stadion Olimp 2.”Itu adalah performa yang sangat baik dalam kaitannya dengan kondisi lapangan,” kata Mourinho, seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Kamis (9/3/2017).
“Sangat sulit untuk menguasai bola dan bermain umpan. Kami bermain seperti yang direncanakan dan kami bermain baik,” ujarnya.

Jose Mourinho on tonight’s #MUFC display…”We played what the game demanded of us and coped with their intensity and directness.” #UEL pic.twitter.com/pyBPEfYfey
Manchester United (@ManUtd) 9 Maret 2017
Pelatih asal Portugal ini meyakini peluang Man United untuk lolos ke babak berikutnya sangat terbuka.
Selain itu, dia pun mengatakan, bertanding dengan kondisi lapangan seperti di Rostov adalah sebuah pengalaman baru untuk timnya.
“(Peluang lolos) sangat terbuka pada leg kedua dengan keunggulan sedikit untuk kami,” ujarnya.
“Saya berbicara sebelum pertandingan (tentang lapangan). Pemain tidak ada yang cedera dan hasilnya terbuka untuk kami pada leg kedua. Ini adalah pengalaman bagi kami semua,” tuturnya.

11 – Jose Mourinho’s sides have scored an away goal in the first leg of a European tie in 11 of the 13 games he has overseen. Vital.
OptaJoe (@OptaJoe) 9 Maret 2017
Man United akan gantian menjamu Rostov di Stadion Old Trafford dalam laga leg kedua, Kamis (16/3/2017).

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Kompas.com