Michael Ballack Punya Saran Spesial Untuk John Terry

Melihat kapten Chelsea tersebut sudah mulai tersingkir dari skuad utama karena faktor usia, Ballack menyarankan agar Terry tetap mengikuti kata hatinya soal akan bermain dimana ia musim depan.
Ya, kontrak Terry memang akan selesai di akhir musim ini dan masih belum pasti apakah ia akan mendapatkan tambahan kontrak dari pihak klub. Terry sendiri sudah menegaskan bahwa jika boleh memilih, maka ia akan meminta tambahan kontrak dan bisa mengakhiri karirnya di Chelsea. Namun hal tersebut bisa menjadi sulit karena peran Terry di atas lapangan hijau sudah tidak terlalu besar lagi.
Opsi lain terbuka baginya dengan pindah ke MLS atau Liga China. Hal tersebut sudah lumrah diambil oleh pemain yang sudah memasuki masa senja seperti Michael Essien, eks rekan setim Terry dan Ballack yang bahkan memilih Persib Bandung sebagai pelabuhan baru dalam karir profesionalnya.
John Terry adalah pemain yang punya sejarah dan kharisma tersendiri. Ia masih sangat dicintai disana meski saya tahu bagaimana rasanya ketika karirmu akan segera berakhir dan ketika usiamu sudah mulai menua. Kamu tidak tahu apakah akan diberi kontrak baru atau tidak dan jika tidak maka pilihannya adalah mencari klub baru atau malah pindah ke Amerika, jelas Ballack.
Saya yakin John sudah punya rencana tapi jika kamu berpikir jangka panjang, maka kamu juga harus memikirkan faktor kenyamanan. Jika kamu merasa tidak nyaman dengan pilihanmu, maka jangan kamu teruskan dan itu adalah saran saya untuk John. Tidak mudah untuk membuat keputusan karena kamu harus yakin sepenuhnya.
Mantan pemain Timnas Jerman itu sendiri pernah bermain bagi Chelsea pada 2006-2010. Selama bermain disana, Ballack terhitung cukup sukses dengan berhasil mempersembahkan satu gelar juara Premier League, satu trofi Piala Liga, tiga FA Cup, dan sempat sekali membawa Chelsea ke Final Liga Champions 2008 meski disana mereka kalah adu penalti dari Manchester United.

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Sidomi