Mesut Ozil Main Lawan Chelsea, Alexis Sanchez Masih Tanda Tanya

Namun untuk Alexis Sanchez, Arsene Wenger masih harus menunggu kabar berikutnya dari tim medis Arsenal terkait kondisi kebugaran pemain Timnas Chile tersebut.
Kembalinya Ozil jelas menjadi kabar yang bagus bagi Arsenal. Akhir pekan kemarin Arsenal benar-benar mati kutu di kandang Stoke City ketika sang maestro absen karena cedera kaki ringan. Saat itu Wenger memang tidak mau mengambil resiko besar terhadap kondisi Ozil dan lebih memilih memainkannya melawan Chelsea.
Sedangkan Sanchez masih akan menanti hasil pemeriksaan berikutnya. Ia sudah tidak bermain lagi sejak Arsenal ditahan imbang Norwich City di Carrow Road dan tentunya sang pemain ingin segera bermain lagi, terlebih kali ini timnya akan menghadapi Chelsea, sang juara bertahan.
Dibandingkan dengan pekan lalu saat melawan Stoke, kami tidak punya masalah besar kali ini. Ozil sudah siap bermain lagi dan Sanchez akan kami evaluasi lagi kondisinya. Tapi kali ini kami merasa bahwa ia sudah bisa berada di dalam skuad, tutur Wenger.
Selain itu Wenger juga memberikan kabar terkini soal kondisi pemain lainnya yang mengalami cedera. Sebut saja seperti Francis Coquelin, Danny Welbeck, dan Tomas Rosicky yang memang sudah lama tidak main karena masalah klasik, yakni cedera.
Coquelin sudah bisa berlatih lagi dan Welbeck akan kembali ke latihan pada pekan depan. Sedangkan Rosicky esok akan bermain bersama tim U21 kami.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi