Mauro Icardi Layak Masuk Timnas Argentina

Menurut eks pemain West Ham United, Manchester United, Manchester City, dan Juventus tersebut, Icardi sudah layak untuk berseragam Timnas Argentina meski segala keputusan kembali lagi kepada sang pelatih yakni Edgardo Bauza.
Icardi sebenarnya termasuk salah satu striker maut di persepakbolaan Eropa saat ini. Sejak masih bergabung di Sampdoria, ia sudah menunjukkan tanda-tanda akan menjadi striker top. Hal itu pada akhirnya terbukti ketika ia bergabung dengan Inter dimana sejauh ini ia sudah mengemas 58 gol dari 111 pertandingan bagi Inter di semua kompetisi yang mereka ikuti.
Sayangnya, kenyataan itu tetap tidak bisa membawa Icardi ke dalam timnas. Keberadaan Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, hingga Ezequiel Lavezzi seolah menutup peluang bagi Icardi. Bahkan kini pesaing Icardi jelas bertambah banyak jika melihat nama-nama seperti Paulo Dybala, Angel Correa, Lucas Pratto,dan Lucas Alario. Sejauh ini Icardi bahkan baru bermain sekali bagi Argentina senior, yakni pada 15 Oktober 2013 ketika Argentina kalah 2-3 dari Uruguay.
Maurito (Icardi) sudah bermain bagus bersama Inter dan ia pantas mendapatkan panggilan dari tim nasional. Bersama Inter, ia mampu mencetak banyak gol. Tapi keputusan final tentunya terserah pada Bauza. Tapi bagi saya, ia pantas untuk mendapatkan panggilan, tutur Tevez.
Sementara itu Tevez sendiri selama karirnya sudah bermain 76 kali dan mengemas 13 gol bagi Argentina. Sayangnya, kini sang bintang sudah mempertimbangkan untuk pensiun karena ia merasa sudah tak kuat untuk menanggung beban di Boca Juniors.
Ya, saya memikirkan hal itu (pensiun). Disini, tekanan yang ada sangat kuat. Di Eropa, kamu bisa santai menikmati hidup setelah selesai bertanding, tapi tidak dengan disini.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi