Marouane Fellaini: Saya Bukan Pemain Kotor!

Fellaini memang baru saja lepas dari masa skorsing tiga pertandingan akibat berseteru dengan Robert Huth dalam pertandingan melawan Leicester City beberapa waktu lalu dan ia mengatakan jika ia tidak pernah mencederai pemain lawan.
Dalam beberapa kesempatan, Fellaini memang terlihat menyikut lawan ketika berduel meski terkadang itu diakibatkan karena postur tubuhnya yang besar dan sementara lawan yang ia hadapi justru sebaliknya. Pertandingan melawan Liverpool di Europa League lalu menjadi bukti pas ketika Fellaini terlihat menyikut Emre Can dan Roberto Firmino namun lolos dari hukuman.
Sanksi justru ia peroleh ketika United menjamu Leicester. Dalam satu momen, Fellaini dan Huth terlibat perseteruan yang pada akhirnya membuat masing-masing pemain mengakhiri musim kompetisi Premier League lebih cepat karena mendapatkan larangan bermain di tiga pertandingan selanjutnya. Namun demikian, reaksi keras yang ia berikan pada Huth dianggap Fellaini sebagai bukan bagian dari dirinya.
Setiap orang boleh menyuarakan opini masing-masing. Saya hanya fokus pada pekerjaan saya, manajer, rekan setim, dan klub. Karena jika saya mendengarkan semua ocehan tersebut, kepala saya bia meledak. Saya tahu ketika saya berbuat baik atau buruk. Saya bukan pemain yang kotor. Orang boleh berkata apapun tapi saya tidak pernah mencederai pemain lawan, ujarnya.
Saya hanya bereaksi (soal Huth). Mungkin terkadang saya terlalu impulsif karena itu karakter saya. Tapi ketika ada seorang pemain yang menjambak rambutmu, maka normal untuk bereaksi. Untuk kasus tersebut, saya tidak pantas mendapatkan hukuman. Huth menjambak rambut saya, ia membuat leher saya sakit, dan saya bereaksi.
Untungnya musim ini belum benar-benar berakhir bagi Fellaini. Ia sudah bisa kembali bermain di pertandingan terakhir United di musim ini ketika berjumpa Crystal Palace di Final FA Cup 2016.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi