Marcos Flores Rela Dicadangkan Persib Bandung

Marcos Flores mengaku sudah pulih dari cedera, tapi ia menyerahkan keputusan kepada pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.
Setiap hari saya lebih baik, saya berharap hari ini dan besok lutut saya sudah stabil, dan semuanya bertambah lebih baik, ujar Marcos Flores di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya bisa membantu tim, apakah sejak awal atau masuk dari bangku cadangan, tidak masalah, lanjutnya.
Saya datang dengan mimpi bisa bermain bagus. Saya merasa sedang ingin bermain, dan berharap bisa bermain, imbuh mantan pemain Adelaide United yang pernah satu tim dengan bomber naturalisasi milik Persib Bandung, Sergio van Dijk, ini.
Marcos Flores mengalami cedera di laga debutnya untuk Persib Bandung saat dijamu oleh Bali United. Ia mengaku sempat cemas dengan cederanya tersebut. Pemain ini memang memiliki riwayat cedera sebelum bergabung dengan Persib.
Rasa trauma saya tentang cedera lama sempat kembali muncul, ungkap Marcos Flores.
Pertama ke Indonesia saya datang dengan harapan besar untuk bisa bermain bagus dan saat itu terjadi, saya sangat takut, tambah pemain asing berusia 30 tahun ini.
Setelah menjalani perawatan di Jakarta, Marcos Flores mengaku sudah mulai membaik dan berharap bisa memperkuat Persib Bandung lagi. Saat ini saya sangat santai dengan latihan kemarin setelah tiga hari menjalani perawatan intensif di Jakarta, tuturnya.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi