Madura United Tak Masalah Jika Batal Juara

Namun, jika Laskar Sapeh Kerrab pada akhirnya batal menjadi juara, manajemen Madura United tidak akan mempermasalahkan.
Mungkin saat ini kita belum ditakdirkan juara. Tapi apapun hasil akhir nanti, kalian sudah melebihi keberhasilan yang ditargetkan. Bagi saya itu sudah cukup, ujar CEO Madura United, Achsanul Qosasi, beberapa waktu lalu.
Kita pertahankan sisa laga yang ada, menang tanpa berharap juara. Tidak baik mengharap tim lain kalah, lanjutnya.
Kalian terlihat sekali bermain dalam kondisi lelah fisik dan mental. Kalian tidak bisa memaksa badan yang kelelahan, kalian bukan mesin, sehingga niat dan usaha terkadang tidak bisa melampaui kondisi tubuh dan jiwa yang sedang lelah, tambah Achsanul Qosasi.
Saat ini, Madura United menempati peringkat 3 klasemen sementara ISC A 2016 serta hanya terpaut satu angka dari Persipura Jayapura dan Arema Cronus yang menempati posisi 2 dan 1. Dengan demikian, kans Fabiano Beltrame dan kawan-kawan untuk menjadi juara sebenarnya masih sangat terbuka.
Semua kemungkinan masih bisa terjadi, baik Arema maupun Persipura di pertandingan sisa, kata pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.
Saya kira, sisa pertandingan akan berat bagi semua tim. Lihat saja nanti siapa yang akan tampil sebagai juara, tambah pelatih asal Brasil yang sukses menjadikan klub baru seperti Madura United menjadi tim yang mumpuni di ISC A 2016 ini.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi