Madura United FC Coret Toni Mossi

Gelandang asal Spanyol itu dicoret dari skuat Sapi Kerrab yang saat ini masih berlaga di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Lantas, apa alasan Madura United FC mendepak Toni Mossi?
Sebelumnya disebutkan bahwa Toni Mossi terkendala masalah administrasi. Namun, usut punya usut, ada alasan lain mengapa manajemen Madura United FC mengakhiri kerjasama dengan mantan pemain Arema Cronus, yaitu karena Toni Mossi terbilang rewel dalam meminta fasilitas pribadi.
Kami telah berusaha memberikan fasilitas terbaik buat Toni Mossi sesuai standar dan keuangan kami, ungkap sumber internal Madura United FC yang tidak ingin diungkap identitasnya.
Kami sudah menghubungi salah satu hotel berbintang di Surabaya sebagai tempat tinggalnya. Namun, Toni Mossi minta tinggal di apartemen yang biaya operasionalnya tinggi. Sikap itu muncul setelah dia ikut membawa Madura United jadi runner-up Piala Gubernur Kaltim 2016 lalu, lanjutnya.
Ia menambahkan, Hotel atau apartemen itu kan hanya ditinggali bila tim libur saja. Padahal manajemen sudah menyiapkan rumah untuk mess pemain di Bangkalan. Mess itu bisa saja pindah bila nanti kami jadi ganti homebase di stadion baru Pamekasan.
Jadi mubazir bila menyewakan apartemen. Kalau sewa di hotel, kamar dibayar bila ditempati Toni Mossi. Tapi, harganya dengan sistem kontrak kamar, papar sumber tersebut.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi