Madura United Bidik Bek Kiri Debutan Timnas Senior

Laskar Sapeh Kerrab pun membidik pemain 26 tahun milik Persiba Balikpapan itu untuk musim depan.
Manajer tim Madura United, Haruna Soemitro, bahkan memantau langsung aksi Abdul Abanda Rachman dalam laga ujicoba Timnas Indonesia kontra Vietnam yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, kemarin.
Saya datang ke sini untuk melihat langsung permainan pemain-pemain buruan kami. Kami juga tertarik kepada Abdul Abanda Rachman yang bermain di pos bek kiri, ujar Haruna Soemitro di Sleman.
Dia memiliki kemampuan menyerang yang sangat baik, tetapi tetap tidak lupa dengan posisi aslinya, imbuhnya.
Memang tidak sekarang, tetapi semoga tahun depan dia bisa bergabung bersama kami di Madura United, harap Mantan Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Timur ini terkait Abdul Abanda Rachman.
Madura United juga ingin memboyong dua pemain depan Timnas Indonesia, yakni Irfan Bachdim dan Andik Vermansah meskipun keduanya masih terikat dengan klubnya masing-masing. Irfan Bachdim merumput di Jepang bersama Consadole Sapporo, sementara Andik Vermansah menjadi andalan Selangor FA di Malaysia.
Abdul Abanda Rachman, Irfan Bachdim, dan Andik Vermansah memang menjadi pilihan utama pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl di dua laga ujicoba terakhir untuk persiapan sebelum tampil di ajang Piala AFF 2016 nanti.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi