Liverpool Bisa Sempurna Bersama Antoine Griezmann

Pendapat tersebut dikeluarkan oleh Eamon Dunphy yang notabene adalah eks pemain Timnas Republik Irlandia yang beranggapan bahwa Griezmann bisa menjadi kepingan puzzle terakhir untuk melengkapi skuad Jurgen Klopp saat ini.
Skuad Liverpool musim ini memang sudah begitu wah berkat keberadaan para pemain seperti Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Adam Lallana, Jordan Henderson, Sadio Mane, hingga Daniel Sturridge. Mereka juga menjadi pemain yang sangat berpengaruh terhadap kesuksesan Liverpool sejauh ini yang bisa berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris meski masih tertinggal enam poin dari Chelsea.
Sementara Griezmann sendiri merupakan bintang utama Atletico dalam beberapa musim terakhir. Karirnya bersama Timnas Prancis juga melesat yang sampai membuatnya bisa terpilih sebagai Pemain Terbaik Euro 2016 lalu. Maka, tak heran jika namanya menjadi rebutan beberapa klub, termasuk Manchester United yang selama ini selalu digosipkan akan merekrut dirinya.
Pemain yang bisa membuat perbedaan besar adalah Antoine Griezmann. Klopp harus mengerahkan segala tenaga yang ia punya untuk bisa mendapatkannya karena saya yakin Griezmann bisa menjadi faktor X bagi Liverpool, jelas Dunphy.
Tentunya akan sulit bagi Liverpool untuk bisa membujuk Griezmann pindah pada bursa transfer Januari nanti. Namun pastinya segala kesempatan masih bisa terjadi dan dalam sejarahnya Liverpool pernah mendapatkan pemain seperti Luis Suarez atau Sturridge di Januari.
Mendapatkan pemain berkualitas di bulan Januari bisa sulit meski itu bukan harga mati. Ingat bahwa Liverpool pernah mendapatkan Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Mereka bisa melakukannya lagi untuk mendapatkan kesempatan menyaingi Chelsea.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi