Legenda Arsenal Ini Sebut Mou Terkesan Remehkan Piala Liga Inggris

Legenda Arsenal Ian Wright mengkritik pelatih Manchester United Jose Mourinho yang dilihatnya kurang senang saat memenangkan Piala Liga Inggris. Wright merasa aneh melihat Mourinho tidak tersenyum sedikit pun saat diwawancarai media usai timnya mengalahkan Southampton 3-2 pada final Piala Liga yang digelar di Stadion Wembley, Senin (27/2) dini hari WIB.
“Dia tidak tersenyum sedikit pun saat wawancara. Saya melihat wajahnya seperti baru saja mendapatkan kabar sampah,” kata Wright, dikutip dari Express, Senin (27/2).
Seharusnya menurut Wright, seorang pelatih harus memperlihatkan kebahagiaannya dengan trofi yang sudah dimenangkan. Jika tidak, kata ayah Shaun Wright Philips, terkesan meremehkan kompetisi tersebut.
MU mengalahkan Soton dengan cara dramatis. MU memimpin 2-0 lebih dulu lewat gol Ibrahimovic dan Lingard. Tapi penyerangt Soton asal Italia Manolo Gabbiadini dua kali berturut-turut membobol gawang David de Gea sehingga skor sempat imbang 2-2.
Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan karena ia menutup laga dengan satu gol lagi lewat sundulan akurat. MU menang 3-2 dan mengangkat trofi major pertamanya musim ini.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Republika.co ID