Kevin De Bruyne Baru Bisa Main Lawan Barcelona

Sebagai gantinya, gelandang asal Belgia itu diharapkan sudah bisa main ketika melawan Barcelona di Liga Champions beberapa hari kemudian.
Eks pemain Wolfsburg itu memang absen dalam dua pertandingan terakhir City karena cedera hamstring. Cedera itu pula yang kemudian memaksa sang pemain absen pula dalam tugas negaranya bersama Timnas Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 kala pasukan Roberto Martinez bertanding melawan Bosnia-Herzegovina dan Gibraltar.
Awalnya, De Bruyne diperkirakan akan absen selama sebulan lamanya. Namun setelah menemui Dr. Ramon Cugat di Barcelona, dinyatakan bahwa kondisi De Bruyne makin membaik dan ia dilaporkan sudah bisa berlatih ringan di City Football Academy disaat rekan-rekan setimnya juga kembali dari tugas bersama negara masing-masing.
Melihat kondisi De Bruyne kini, tentunya akan sangat beresiko bagi Pep Guardiola untuk memaksakan ia bermain melawan Everton. Pasalnya sekitar tiga hari kemudian City akan menghadapi Barcelona dalam matchday ketiga Liga Champions dimana Guardiola jelas butuh para pemain terbaiknya berada dalam kondisi yang bagus untuk laga itu.
Musim ini, peran De Bruyne memang semakin vital bagi City. Sebelum ia mengalami cedera, City selalu bisa memenangi pertandingan entah itu di Liga Inggris maupun Liga Champions. Namun lihat saja hasil yang diraih tim setelah De Bruyne absen, yakni ditahan imbang Celtic serta kemudian dihajar oleh Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di White Hart Lane.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi