Kerasan, Istri Luis Milla Suka dengan Makanan Khas Indonesia Ini

Pelatih tim nasional Indonesia asal Spanyol, Luis Milla Aspas, tidak sendirian tinggal di Indonesia. Dengan penuh setia, sang istri tercinta, Maria Luisa, selalu menemaninya selama bekerja menangani skuat Garuda Muda.
Sudah lebih dari satu bulan keduanya tinggal di Indonesia. Luisa pun mengaku cukup betah berada di tanah air. Bahkan, dia mengaku senang dengan makanan khas Indonesia, yaitu nasi putih.
“Saya senang berada di Indonesia. Saya juga suka makanan Asia walau pedas. Saya suka nasi putih,” kata Luisa ketika ditemui Suara.com di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat (17/3/2017).

Wanita berambut pirang ini memutuskan menemani Luis Milla di Indonesia agar suaminya tidak merasa kesepian. Dia lantas menceritakan pengalaman selama di tanah air, dimana orang-orang Indonesia yang pernah ditemuinya cukup ramah kepadanya.
Namun, sama halnya dengan Luis Milla, Luisa mengaku tidak tahan dengan arus lalu lintas di Jakarta yang macet.
“Saya ikut dia (Luis Milla) supaya dia tidak merasa sendirian. Di sini suasananya bagus, orang-orangnya juga baik, tapi terlalu macet,” tuturnya.
Tak lupa, Luisa mendoakan agar timnas Indonesia bisa sukses di kejuaraan SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia. Sebab, dia menilai para pesepakbola di Indonesia memiliki keinginan yang kuat untuk maju.
“Orang Indonesia budaya sepakbolanya kuat dan kemauan para pemainnya tinggi. Jadi semoga mereka nanti beruntung di kejuaraan nanti (SEA Games),” jelasnya.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Suara.com